Hari ini saya benar-benar ketiban pulung. Kasus perselingkuhan datang lagi dan ini bukan yang kedua kalinya tetapi sudah sering, salah satunya saya posting di CLBK .
Dulu saya berfikiran hal semacam ini tidak akan terjadi di hutan tetapi pada kenyataannya tidak sederhana itu.

Awalnya, saya sedang mengerjakan design jembatan untuk bantuan masyarakat sekalian dengan Rencana Analisa Biaya, datang seorang laki-laki dengan wajah yang kusut. Saya tidak mengenalnya. Setelah memperkenalkan diri barulah saya tahu jika dia salah satu teman kerja saya.

Dan sungguh mengejutkan, karena dia melaporkan bahwa sang permaisuri kepergok sedang beradegan seperti Maria Ozawa dengan rekan kerjanya yang pada siangnya tidak masuk kerja. Karena sedang tidak mood dan yang bersangkutan datang melapor ke rumah, saya hanya menanggapi sekedarnya. Kemudian saya mengajak yang bersangkutan ke Pospolisi untuk mengadukan masalah ini.

Setelah berbasa-basi dan menjelaskan permasalahanya kepada petugas, saya kembali kerumah untuk meneruskan design yang tertunda. Tetapi karena terganggu masalah tersebut konsentrasi menjadi terpecah dan designnya terpaksa saya tinggalkan.
Ini bukan kejadian yang kedua, kejadian sering terjadi.

Untungnya pagi ini saya dapat meneruskan design dan memonitor perkembangan kasus tersebut. Akhirnya, karena keduanya tidak berbelit-belit memberikan keterangan pemeriksaan tidak berlangsung lama. Saat ini sudah diputuskan oleh pimpinan, yang laki-laki diberhentikan dari pekerjaannya. Sedangkan si Maria Ozawa diserahkan kepada sang suami untuk memutuskan apakah hubungan kedua akan dilanjut atau putus.

Dari percakapan saya dengan si suami, dia memutuskan untuk memulangkan sang Permaisuri kepada orang tuaanya.
Ternyata dikota atau dihutan, urusan daging mentah ini selalu memjadi pemicu retaknya rumah tangga.

Semoga saja hal ini tidak terjadi pada diri saya maupun rekan-rekan blogger lainnya.
Happy blogging.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola