Pada tangga 16 Januari 2012, Mbak Mariatul Kibtiah atau yang lebih dikenal dengan Kakaakin menyelengarakan Giveaway dalam rangka millad blognya yang ketiga, dalam acara tersebut para blogger dimintai pendapatnya mengenai blogger yang dianggap “Cool and Smart”.

Tulisanku Blogger: Must be Cool and Smart? menjadi salah satu tulisan yang terpilih dan mendapatkan hadiah beruapa sebuah novel religi Shirat karya Riyanto el-Harist dan kaos yang bertuliskan I Love Kaltim. Dari surat cinta yang aku terima, giveaway tersebut sudah dipersiapkan tanggal 16 Februari 2012 dan baru pada tanggal 03 Maret 2012 aku mendapat kabar dari Kantor Perwakilan yang ada di Nanga Pinoh bahwa ada kiriman dari Kalimantan Timur. Aku sudah menduga, jika kiriman tersebut dari Kakaakin.

Tetapi kiriman tersebut baru diterima fisiknya pada tanggal 13 Maret 2012, ini terjadi karena jarak tempuh dari Nanga Pinoh ke lokasi kerja, selain itu karena barang tersebut milik pribadi, oleh rekan yang bekerja dikantor perwakilan kiriman tersebut disimpan dirumah dan pada saat diambil, teman yang menyimpan kiriman sedang pergi ke luar kota.

Terlepas dari itu semua, aku berterima kasih kepada Mbak Mariatul Kibtiah yang telah memilih tulisan tersebut dan memberikan hadiah yang sekarang sudah aku terima. Kedua hadiah tersebut sudah diminta oleh kedua putriku, buku menjadi bagian putri pertama (emang dia doyan ‘makan’ buku) dan Kaos menjadi milik si kecil (kelas 7 – Tsanawiyah).

Bukan hadiahnya yang menjadi fokus, tetapi lebih pada rasa kebersamaan dan harapannya suatu saat bisa datang berkunjung ke Kalimantan Timur (entah kapan), karena ada saudara istri yang bekerja di Bontang.

Catatan : gambar dan keterangan singkat dapat dilihat di halaman Kenang-kenangan dari sahabat.