About

WiwiddanNabilla

Saat liburan bersama anak-anak dan putu di Pasir Panjang, Singkawang.

Hallo….
Sebelumnya, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan sungguh menyedihkan, anda hanya mendapatkan hal-hal yang tidak bermanfaat. Maaf.

Saya, Aldy M. Aripin, seorang laki-laki yang terlahir kedunia ini lebih dari empat puluh tahun yang lalu dari keluarga yang sangat sederhana, ayah bekerja sebagai buruh negara dan ibu seorang penderes karet. Tetapi saya sangat bangga dengan orang tua saya, walaupun hidup dalam kondisi yang sangat sederhana, mereka mendidik dengan penuh kasih sayang sehingga menjadikan diri saya sebagai manusia seperti sekarang ini.

Saat ini saya telah memiliki seorang istri (dan tidak berniat menambah…) yang sholeha, serta dikaruniai dua orang putri yang cantik. Yang pertama sudah duduk di perguruan tinggi dan adiknya baru kelas 7 (tujuh) disebuah Tsanawiyah Negeri.

mama-wiwid-nabila

Dalam perjalanan menuju kota Amoy Singkawang – Kalimantan Barat

Saya berkerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang eksploitasi hutan. Bidang usaha yang selalu dituding sebagai biang rusaknya hutan di negeri ini. Sudah bekerja dibidang ini lebih dari dua puluh tahun.

Nge-blog, hanya dimanfaatkan untuk membunuh waktu luang dan mencoba bersosialisasi didunia antah berantah ini. Tidak pernah berkhayal mendapatkan rupiah maupun dollar dari blog.

Frekwensi update yang sangat jarang saya lakukan karena sekarang lebih fokus pada pekerjaan offline yang semakin menyita waktu dan fikiran.

Maaf jika anda datang berulangkali kesini, ternyata yang anda dapatkan hanyalah postingan usang yang sudah kadaluarsa. Kritik dan saran dari rekan-rekan blogger selalu saya tunggu.

Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *