Bandwith Limited Exceeded

sadnessKemarin waktu berkunjung ke blognya Mas Adi Rismaka jatah bandwith bulananya habis, dengan ditandai dengan tulisan BANDWITH LIMITED EXCEEDED, The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later. Itu salah satu tanda kalau pengunjung blog Mas Adi ramai, tetapi admin blog selalu bilang Fakir Bandwith.

Berbeda dengan blog ini, bukan blognya yang kehabisan lebar pita, tetapi admin blognya :(.

Sungguh diluar perkiraan, ternyata dibulan puasa ini jadwal justru semakin bertambah (seharusnya berkurang ya?), hampir setiap hari narablog harus kelapangan. Dan rencananya (masih belum diputuskan) beberapa hari kedepan akan berkunjung ke desa-desa sekitar dalam rangka pembinaan masyarakat desa sekitar hutan. Pastinya sebelum Idul Fitri sudah pulang.

Itulah salah satu sebab mengapa komentar pada blog ini belum dijawab. Namun demikian saya akan mengunjungi rekan-rekan yang sudah berkomentar disini. Selain itu untuk sementara saya tidak akan melakukan anjang sana, karena terbentur waktu istirahat. Dan kebanyakan komentar dan berkunjung ke blog blogger lain selalu diatas jam 22:00 WIB.

Postingan yang baru setelah ini, merupakan postingan terjadwal, sehingga tidak terlalu lama fakum. Kepada rekan-rekan blogger yang sudah berkomentar disini tetapi belum mendapat kunjungan balik, saya mohon maaf. Sekali lagi bukannya mencari alasan, tetapi situasi, kondisi, pandangan dan jangkauan yang membatasi.

Salam dan Happy Blogging.

Sumber gambar :SXC.hu

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

59 Tanggapan

  1. Ferdinand says:

    Siank Sob.. aku datang… kaya biasa menyapa nie hhe…. tetep semangat n met aktivitas.. aku pamit balik kerja dlu hhe….

  2. wah… semoga tetap semangat blogging ya….

  3. Moblogger United says:

    sibuk nih yeah..

  4. Aris FM says:

    Bersyukurlah orang-orang yang punya bandwith unlimited. Saya sendiri masih sering menyia-nyiakan bandwith (baik blog maupun bandwith internet) untuk hal-hal yang kurang penting, seperti membuat dan mengedit theme langsung di server daripada lewat localhost.

  5. Vulkanis says:

    Kita perlu cek cpanel ya Mas,,agar bisa kontrol ..

  6. Vulkanis says:

    Kirain blog oini yang Limited rupanya punya orang toh

  7. Abdul Hakim says:

    jaga kesehatan pak. semoga sukses selalu

  8. Joseph E. fauzi says:

    Pagi pak ALDI… saya ingin beri komentar di Credit Union,, kok tidak bisa masuk ?? Kenapa yah ?

  9. waa.. berarti blognya rame banget nih

  10. ceuceu says:

    sama mas.. saya juga begitu.. sekarang jarang apdet .. membalas komen pun sudah jarang namun saya selalu mengusahakan untuk berkunjung balik walau itu telat.. 🙂 mudah2an semua sahabat bisa paham…

  11. JoO says:

    wah keren banget tuh kalo sampe kehabisan bandwith… aku juga mau dund 😀

  12. sunglasses says:

    salam kenalan dari blogger seberang =)

  13. julicavero says:

    sayapu pernah mengalaminya pak..akhirnya terpaksa saya upgrade lg 🙁

  14. heru says:

    bagi rekan-rekan yg ingin mempunyai website sekarang gak jamannya lagi pake mahal di hosting kami http://www.tophostingmurah.com
    cuma Rp. 5000/bln dgn fitur sbb:
    Diskspace : 200Mb
    Bandwidth : unlimited
    Addon domain : unlimited
    dan fitur unlimited lainnya