Belepa

Ssst, nang kingah, iya gik belepa…

baby sleep

Ssst, jangan ribut, yang punya sedang istirahat 😀

Setelah sekian lama penat bekerja plus nge-blog (ups, ternyata cukup menyita waktu juga), sekarang saatnya beristirahat sejenak.

Image source : smarter.com

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

80 Tanggapan

  1. r10 says:

    sudah bangun? kelamaan tidur dapat membuat kepala pusing :mrgreen:

  2. Met istirahat yach pak, jangan lupa klo udah cukup istirahatnya cepetan ngeblog lagi 😀 hehehe

  3. Abdul Hakim says:

    selamat malem om, sudah bangun belum nih 😀

  4. Belepa tuh artinya apa ya mas??

  5. saiful says:

    masih tidur, takut ganggu…

  6. Wah si Om, kemana aja yah….

    Sehat kan Om???

    Postingannya si Deden membuat Hani langsung ingat kalau Hani punya Om yang udah lama menghilang…..

  7. Kakaakin says:

    Nyenyak banget tidurnya 😀

  8. Aldy says:

    For All,
    Terima kasih.

  9. asop says:

    Hehehe, nge-blog memang sangat menyita waktu. 😀
    Apalagi kalo lagi blogwalking… ^__^

  10. Nona Mills says:

    Hehehe, nge-blog memang sangat menyita waktu. 😀 Apalagi kalo lagi blogwalking… ^__^

  11. maria says:

    semoga hiatus dengan mimpi indah ,salam dari jauh

  12. nadiafriza says:

    akhirnya blogwalking kesini lagi, yeah!

    ah itu fotonya lucu banget deh pak Aldy 🙂 sayang saya ga ngerti arti bahasanya apa hehe

  13. Ibrahim Vatih says:

    Permisi mas Aldy, salam kenal. Meskipun yang punya sedang bobo’, yang mampir ke rumahnya tetep rame, hehe..

  1. 07/01/2011

    […] Belepa yang diposting pada tanggal 9 Desember […]