Blog seperti ini membuat aku mati kutu (update)

Buset, kuping ini panas juga mendengar ocehan rekan-rekan offline yang menyatakan bahwa saya pengecut karena tidak berani menampilkan link blog agama pada postingan Blog yang membuat mati kutu.

Memang disana saya tidak menyertakan link blog yang saya maksudkan, karena pada semua blog yang membahas agama, saya hampir tidak pernah memberikan tanggapan/komentar.

  1. Blogernas,
    blog ini dikelola oleh Erianto Anas. Dulunya, blog ini membahas seputar tips dan triks blogging, tetapi kemudian beralih haluan membahas topik seputar keagamaan (Islam).
    Diblog ini, anda tidak akan pernah bisa menjadi blogrunner, baca judul atau hanya membaca alenia terakhir dan memberikan komentar. Tulisan Bung Anas wajib dibaca dari awal sampai akhir, bila perlu diulang. Why? Anda akan terjebak dengan permainan kata-kata bung Anas. Bayangkan saja jika anda berhadapan dengan orang-orang filsafat. 😀
  2. M. Subhan Zamzami,
    tidak banyak yang bisa saya komentari pada blog ini, silahkan berkunjung kesana. Anda tidak akan menemukan banyak komentar disana, karena pemilik blog tidak terlalu mementingkan komentar.

Saya kira cukup dengan dua link diatas. Apakah benar rasa penasaran mereka terobati dengan adanya link ini? saya tidak tahu dan saya juga tidak begitu yakin mereka akan mengunjunginya. Si Muka Buku dan Kicauan Burung lebih menarik minat mereka.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

106 Tanggapan

  1. ArdianZzZ says:

    Haha, blog yang menarik. 😀

  2. Zippy says:

    Jujur, masih kurang paham mas.
    Maklum lah, postingan sebelumnya belum saya baca, jadi gak paham sama inti permasalahannya, hihihihi… 😀

  1. 08/12/2010

    […] : Link blog agama yang dimaksud dalam postingan   Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy […]