Jangan dipikirkan…

Tidak semua hal dalam hidup ini harus anda pikirkan. Karena jika dipikirkan terus menerus, justru anda sendiri akan stress. Tetapi jika anda merasa bahwa hal-hal sederhana berikut ini perlu dipikirkan, silahkan saja. Resiko bukan tanggung jawab penerbit.

  1. Kelemahan anda,
    Hmmm, anda takut dengan ular? hampir semua orang takut dengan mahluk penggoda adam dan hawa ini, tetapi coba sesekali anda tangkap melalui bagian ekor, gunakan kecepatan kilat anda untuk membantingnya ke tanah. Jika berhasil, nikmati keberhasilan terbesar dalam hidup anda.
  2. Kebiasaan buruk pasangan,
    Hey bung, anda juga memiliki kelemahan, jangan berlaku egois. Tidak bisakah anda menikmati kekurangan pasangan anda seperti dia menikmati kelemahan anda? Jika anda merasa bahwa pasangan anda selalu memiliki kekurangan, garansinya anda akan jomblo seumur hidup dan itu tidak enak.
  3. Nge-gas dipagi hari,
    Biarkanlah keluar dengan damai, tidak perlu malu atau dipaksakan. Membuang gas dipagi hari justru menyehatkan. Terganggu dengan aroma asem? lumrah, barang busuk tidak ada yang wangi. Catatan, buanglah pada tempat yang semestinya.
  4. Masa lalu pasangan anda,
    Ketika anda pacaran, kemudian mengikrarkan janji untuk hidup bersama, anda seharusnya sudah tahu masa lalu pasangan. Bukan waktunya lagi mempersoalkan masa lalu pasangan ketika cicin berlian sudah melingkar dijari manis. Jangan konyol dan bodoh, mungkin masa lalu anda lebih buruk dari pasangan, hanya karena ilmu musang berbulu domba lebih mumpuni, maka kedok jelek itu belum terbuka.
  5. Menemani pasangan anda belanja,
    Mengeluh? atau anda tidak mendapatkan makan siang dengan sayur lodeh kesukaan anda!. Mereka ditakdirkan menjadi mahluk yang melayani anda dimeja makan, jadi tidak ada salahnya menemani pasangan belanja, toh anda juga yang menikmatinya.

Jadi, masih pantaskah hal-hal tersebut difikirkan? anda sendiri yang menentukannya. Namun demikian, sangat disarankan tidak memikirkannya.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

90 Tanggapan

  1. Wah, tulisan ini membuka pikiran saya. Ternyata ada satu dari beberapa hal diatas yang harus saya perbaiki..hehe..
    Terima kasih Pak Aldy. πŸ˜‰

  2. zee says:

    Hahahaa…
    Saya suka baca ini mas Aldy. Membuat saya merenung, memikirkan nasib.. πŸ™‚
    Buang gas di pagi hari itu wajib ya, biar plong …….. hahaha…

  3. baguΕ‘tejo says:

    wuah yang point pertama ngeri Om. pegang ekor trud dibanting dengan cepat!!! gila kali ya. tapi ntar kalo nggubet di tangan trus matuk kepala gimana? yang itu mah harus dipikirkan. πŸ™‚

    • Aldy says:

      Nah itu dia mas, jangan fikirkan gagalnya, fikirkan saja kalau kita berhasil membanting ular tersebut. Karena kalau gagalnya tidak bakalan berani (*yang ngomong juga takut sama ular**)

  4. john says:

    wah … saya bingung menyimpulkannya πŸ˜›

  5. mila says:

    Berkunjung…

    apa kabar?

  6. iskandaria says:

    Yang nomor 3 lucu juga Pak. Nge-gas, saya baru nemu istilah lain untuk kentut itu πŸ˜†

  7. jangan terlalu sering2 buang gas, sekarang khan gas yg 3kg sudah mulai langka lho ,Mas Aldy πŸ™‚ hahaha……………
    salam

  8. Nurdiana Atmanagara says:

    Aku paling takut sama wanita… Apakah aku harus menangkapnya dan membantingnya? Hehehe, becanda mas… πŸ™‚

  9. IndahKasihku says:

    Maaf, Indah baru hadir kembali ke blog Tuan Aldy.
    Blognya makin mantap dan segar mata memandang.
    Indah selalu tidak mahu memikirkan kalau termakan ulat dalam buah yang disedari setelah beberapa gigitan. Jika memikirkannya akan rasa mahu muntah. mana mungkin kalau mahu memikirknya harus makan ulat juga, tidak begitu Tuan Aldy. πŸ˜€

  10. eserzone says:

    Kalo point 3 itu wajib saya lakukan bro πŸ™‚

  11. anna says:

    hihi…
    nge gas di pagi hari… kebetulan saya dan suami malah suka becandaan soal gas di pagi hari..
    justru selain sehat di badan, juga bikin rileks karena dipake becanda… cuman kalo udah kelewat bau.. waaa.. bisa geger…hahaha

    • Aldy says:

      Kalau sudah kelewat bau musti bubaran dulu mbak…
      Wel, banyak hal yang bisa dibuat bercanda dalam keluarga dan menambah keakraban/keintiman antara keduanya.

  12. emang kalo tiap pagi tuh rata-rata pada ngegas ya? kalo aku kok gak tentu ya, hehe…
    atau mungkin hal itu terpengeruh dengan kebiyasaan?
    Bali Villas Bali Villa

  13. Dira says:

    Soal gas-ngegas di pagi hari, memang nikmat ya… apalagi disertai bunyi nyaring, cukup membangunkan pasangan yg masih pura2 tidur.. πŸ™‚

  14. SI JUMBO says:

    point pertama pak,
    luar biasa takutnya saya ..

  1. 23/11/2010

    […] mulai dari rumah hani, disana ada pertayaan dan harapan agar hidupnya berarti. Lari ke hutan Kalimantan yang menganjurkan agar tidak terlalu memikirkan masa lalu. Mampir juga di gubuk idana, eh ternyata […]