Just for 5 Days.

hikingWadoeh Mas, Bang, Om, Dek Aldy pagi ini joemawa sekali, joedoelnya menggoenakan bahasa Inggris. Ops, itoe hanja oentoek bergaya sahadja.

Sahabat blogger semua…
Mulai hari ini sampai dengan lima hari kedepan ( Insya Allah tidak ngaret ) saya untuk sementara saya mohon undur diri dulu karena ada tugas lapangan yang harus saya selesaikan.

Saya terpaksa offline, karena tugas kepedalaman yang sudah dipastikan tidak signal 3G, UTMS ataupun GPRS untuk melakukan koneksi internet. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam atas semua perhatian dan kepedulian rekan-rekan blogger terhadap masalah saya dengan sahabat saya sendiri.

Mohon doa’nya, semoga perjalanan ini kepedalaman ini dapat berlangsung dengan sukses. Karena selain medan yang cukup sulit, perjalanan ini tidak sepenuhnya dapat ditempuh dengan kendaraan. 50% perjalanan harus ditempuh dengan berjalan kaki.
Mohon maaf jika postingan ini acak kadut karena ditulis dalam kondisi yang terburu-buru menjelang keberangkatan.

Sahabat Blogger…
Semoga Allah SWT memberikan kita rahmat dan hidayah-Nya yang tidak pernah habis.

Salam dan Happy Blogging.

Illustrasi : gotnomilk.wordpress.com

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

32 Tanggapan

  1. nuansa pena says:

    Selamat bertugas, sukses!

  2. julie says:

    masih nungguin mas aldy sambil minum milo