Last Love

Pernah mendengar orang mengatakan bahwa cinta pertama tidak pernah berakhir? jika belum cobalah belajar untuk jatuh cinta (mengapa jatuh? kan sakit; saya juga tidak tahu), membuka diri dalam pergaulan bisa jadi pintu awal untuk jatuh cinta.
Jika pernah atau sedang jatuh cinta, pertanyaannya sudah berapa kali anda jatuh cinta dan benarkah cinta pertama selalu diingat dan tidak pernah berakhir?

Banguuunn….
Bangunn….
Bangun!

Ingin terbenam selamanya dengan cinta pertama? jika anda ingin selamanya terbenam dengan kenangan cinta pertama padahal pasangan cinta anda sudah menikah dengan pasangannya yang baru dan mereka bahagia, berarti anda stupid.

Selalu ingat cinta pertama, padahal si-dia-lah yang menghianati anda dan anda terus mengingat dia berarti anda masuk dalam kartegori Tembok Cina. Dan anda adalah orang paling mudah dikadali.

Ingat cinta pertama tetapi anda juga mencintai pasangan anda saat ini berarti anda manusia normal.

Mana yang terbaik? saya tidak tahu jawabannya.
Tetapi coba renungkan ilustrasi berikut, suatu hari anda bertemu dengan teman dekat pasangan anda dan dari siteman anda tahu bahwa ternyata pasangan anda masih sering menceritakan cinta pertamanya, apa yang anda rasakan?

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

27 Tanggapan

  1. isnuansa says:

    Sudah lupa, tuh.

    Hehehehe…

  2. Fadly Muin says:

    ini Cinta yang membunuh gejolak masa kini mas.
    Cinta dalam proses yang dewasa akan mampu meraba orientasi masa depan yang lebih mudah untuk di raih.

    cinta pertama saya? sudah di simpan mas..:)

  3. ganda says:

    Cinta pertama adalah kenangan. 🙂 Memang tidak bisa dilupakan. Biarkanlah itu menjadi selembar cerita kehidupan yang menjadi kenangan manis seumur hidup. 🙂 Life must go on, kata Sule. 😀

  4. imadewira says:

    cinta pertama saya siapa ya? hmmm… hehe

  5. Deden Hf says:

    tergantung cinta pertamanya juga Om, kalau enak untuk dikenang, yang dikenang. kalau menyakitkan, buat apa masih diingat-ingat?? 🙂

  6. Cahya says:

    Apa itu termasuk cinta “monyet”…, he he…, love sometimes just … – just like that…

  7. aslinda says:

    aq juga sering teringat cinta pertamaku, padahal aq dan dia sudah menikah dan bahkan kami sudah sama2 punya anak. kadang aq gondok juga soalnya kadang2 aq mimpi lagi ttg dia. tapi syukurnya aq sangat mencintai suamiku jd cinta pertamaku bukan apa2 sekarang dia hanya kenangan.

  1. 10/10/2010

    […] tersebut tidak saya jawab, karena akan ada postingan khusus yang saya siapkan berkaitan dengan last love. Sebuah cerita yang menarik. Postingan tersebut sekaligus menjadi jawaban terhadap semua […]

  2. 27/10/2010

    […] tulisan Last Love, saya membahas singkat mengenai hal ini. Beragam jawaban dari rekan-rekan blogger, tetapi intinya […]