Last Love

Pernah mendengar orang mengatakan bahwa cinta pertama tidak pernah berakhir? jika belum cobalah belajar untuk jatuh cinta (mengapa jatuh? kan sakit; saya juga tidak tahu), membuka diri dalam pergaulan bisa jadi pintu awal untuk jatuh cinta.
Jika pernah atau sedang jatuh cinta, pertanyaannya sudah berapa kali anda jatuh cinta dan benarkah cinta pertama selalu diingat dan tidak pernah berakhir?

Banguuunn….
Bangunn….
Bangun!

Ingin terbenam selamanya dengan cinta pertama? jika anda ingin selamanya terbenam dengan kenangan cinta pertama padahal pasangan cinta anda sudah menikah dengan pasangannya yang baru dan mereka bahagia, berarti anda stupid.

Selalu ingat cinta pertama, padahal si-dia-lah yang menghianati anda dan anda terus mengingat dia berarti anda masuk dalam kartegori Tembok Cina. Dan anda adalah orang paling mudah dikadali.

Ingat cinta pertama tetapi anda juga mencintai pasangan anda saat ini berarti anda manusia normal.

Mana yang terbaik? saya tidak tahu jawabannya.
Tetapi coba renungkan ilustrasi berikut, suatu hari anda bertemu dengan teman dekat pasangan anda dan dari siteman anda tahu bahwa ternyata pasangan anda masih sering menceritakan cinta pertamanya, apa yang anda rasakan?

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

27 Tanggapan

  1. hendro says:

    Gimana rasanya ya mas, saya belum pernah mengalaminya. Tapi kalupun mengalami itu tergantung hati juga sih, cinta pertama bagi saya sulit di lupakan. Memang bukan untuk di lupakan sebaiknya dikenang saja.

  2. Denuzz BURUNG HANTU says:

    jatuh cinta ? cinta pertama ?
    masih teringat jelas kenangan Denuzz dengan cinta pertama … 😀
    tapi kini … ah, sudahlah … biarlah menjadi kenangan yang indah …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  3. Acacicu says:

    Rasanya? seperti ditikam dari depan, hehe..
    Cinta pertama sulit dilupakan mungkin gara2 banyak lagu, cerpen, novel, pilem, yang temanya tentang cinta pertama Om;
    Tapi memang, yang namanya pertama, pasti kesannya beda;

  4. TuSuda says:

    Terasa selalu berbunga-bunga dan menjadi nostalgia pribadi..karena cinta pertama akan selalu terkenang di relung hati, meski tidak harus memiliki si pujaan hati…

    SALAM dari Kendari.. 8)

  5. kyaine says:

    ungkapan : kamu cintaku yg pertama dan terakhir.. kdg saya berpendapat apa iya? soalnya sy jatuh cinta berkali2 sih…(meskpun seringnya, yg saya ‘jatuhcintai’ itu nggak tau he..he..)

  6. Wah, kalau aku oOm, ya mending tak suruh balik aja sama masa lalunya itu kalau dia masih suka ngomongin dia…
    Cinta pertama emang gak bisa dilupakan tapi rasanya udah nggak sama lagi..

    Masa lalu tetaplah masa lalu meski gak bisa dihapus, tapi tetaplah dia jadi kenangan kan yang terpenting siapa yang bersama kita saat ini, karena bersama dialah kita akan melangkah ke depan bukan si masa lalu..

    Ketahuan, Om Aldi lagi keingat terus ama first lovenya, he he he he

    *peace Om*

  7. achoey says:

    cinta pertama saya bukanlah pada pacar pertama saya
    cinta sebenarnya saya, ya istri saya saat ini 😀

  8. aku bingung mau jawabnya , krn aku sering banget jatuh cinta dan kejatuhan cinta
    (* hehehe,,utk gak bonyok*) 😛

    mungkin baiknya cinta pertama utk kenangan aja, bukan uk dikenang2 terus ya Mas Aldy 🙂
    salam

  9. indam says:

    Wow cinta!
    Hehehe. seharusnya semua manusia normal itu, pasti pernah merasakan cinta, dan segala sesuatu tentang cinta itu nggak akan pernah berakhir.

    Sampai sekarang, saya masih ingat ‘gadis yg pertama saya cintai’.

    Jika saya tahu, pasangan(pacar) saya masih menceritakan cinta pertamanya, Mungkin saya cemburu. Tapikan kita harus berpikir Logis, cinta pertama itu akan selalu dikenang, dan hal yg wajar jika kita atau pacar kita menceritakan cinta pertama.

    Oia, emailku udah sudah sampai kah?

  10. budiarnaya says:

    “Cinta pertama adalah pengalaman palaing indah bagi semua manusia, karena dia penuh keindahan, dunia baru yang memenuhi seluruh sisi-sisi kalbu memenuhi dunia dengan pelangi warna-warni, shingaia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan.”

    Tapi jika dia mengingat cinta pertamanya sedangkan sudah sama-sama mempunyai pasangan, ah…mendingan kabur aja,makan itu cinta pertamamu.

    Untuk apa didengarkan, untuk apa dia bersama kita, karena cinta yang diberikan Tuhan dalam hati adalah suatu kehormatan dicurahkan oleh hukum-hukum manusia menuju pikiran

    Selain itu Cinta tidak memberi apapun selain dirinya sendiri, (*maaf bang emosi nich*)

  11. mubaroki says:

    rasanya gmn ya..?? hihiii…
    salam kenal mas…

  12. Teras Info says:

    wah…cinta pertama itu walau bagaimanapun sulit untuk di lupakan sobat….
    hmmm…..

  13. fety says:

    sakit, tentu, pak, jika itu terjadi pada saya 🙂

  14. andipeace says:

    membahas soal cinta pertama dan cinta terakhir ya..?? 😀
    semoga dan berharap pasangan saya kali ini adlah cintah saya yang terakhir..

    salam adem ayem selalu OM

  15. Alam says:

    cinta pertama? kalau saya enggak jelas siapa cinta pertama saya.. soalnya banyak sih yang aku cinta :mrgreen: