Leysbook : Terima kasih.

Ops…maaf Kang Yayat, artikelnya terlambat dipublish karena baru saja selesai menjalani karantina karena kondisi fisik yang anjlok. Tetapi sekarang sudah nggak ada masalah berkat bantuan do’a rekan-rekan blogger semua.

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada LeysBook atas dimenangkanya artikel saya. “Dimenangkan” dalam pengertian karena pemenangnya ditentukan lewat undian yang tentu saja mengandung unsur keberuntungan, nasib baik dan bukan kesialan atau nasib buruk. Bukan dimenangkan dalam pengertian sengaja dicari nomor undian milik saya.

Dan kemudian timbul pertanyaan, bukankan menang dalam undian blog seperti ini juga manfaat dari ngeblog ? Jadi seperti yang sudah dituturkan sebelumnya, manfaat blog sangat banyak. Tergantung kepada niat awal membuat sebuah blog.

Pengumuman tersebut justru disaat saya dalam kondisi yang tidak sehat, sehingga pada puncak acara saya tidak memonitor. Lagi pula sejujurnya saya tidak terlalu berharap. Yang utama adalah keikutsertaan dalam memeriahkan acara tersebut.

Rencana awalnya, semua blog yang saya miliki ingin saya sertakan. Tetapi karena kesibukan offline yang berjibun, akhirnya hanya satu blog yang disertakan. Dan Allhamdulillah, ternyata menang diurutan ketiga berupa sebuah domain [dot]com dan space 250 MB.

Nah, sekarang kebingungan…
Mau diisi apa blognya ?, karena “dewan undi” meminta data segera maka dikirimlah nama domain sekenanya, seenaknya dan senyaman-nyamannya.

Terima kasih Kang Yayat, semoga sukses selalu dan jangan kapok (heehh ?), karena selain pemenang undian tersebut masih ada pemenang yang lainya diLeysBook, berupa kemenangan yang ter-ter…? Penasaran ? nggak seru jika saya ceritakan disini. Silahkan ikuti pranala diatas untuk mengetahui lebih jauh.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

18 Tanggapan

  1. Deka says:

    pertamaxxx Mode ON
    [maaf oot] Gimana Om Keadaannya Sekarang…???

  2. Deka says:

    Keduaxxxxxxxx Mode ON
    Semoga cepat kembali Fit Om. Amien.

  3. Deka says:

    Ketigaxxxx Mode ON
    Selamat Om dapet juara ketiga lumayan Dapet Domain dan Hosting Gratizzzzz. Kalo bingung Mau di buat apa domainnya, kasih ke saya ke aja supaya gak bingung lagi. hahahahaha tar malah tambah sakit lagi karena banyak pikiran, hehehehehehe

  4. hielmy says:

    wah… sibuk sekali sepertinya si om ini, moga cepet baikan dan selamat atas hadiahnya, mudah2an bermanfaat, kalau bingung mau dikemanain, saya bersedia menampung. hahaha…

    • Aldy says:

      Tidak terlalu sih Hielmy. Tetapi lumayan menguras tenaga bahkan sampai habis.
      Domainnya tak simpan dulu….

  5. Alhamdulillah, Mas Aldy sudah sehat.
    tapi jangan terlalu sibuk dulu ya Mas,
    banyak istirahat, minum vitamin dan makan jangan telat ……………..*ibu2ngomel*
    oh ya, Selamat ya Mas Aldy sudh jadi pemenang di acaranya Kang Yayat.
    salam.

  6. yayat38 says:

    Kehormatan di posting buat saya mas he he. Itu anak saya yang ngambil undiannya dan terbuka nomor 45.
    Terima kasih mas atas peran sertanya serta selamat atas keberuntungannya he he.
    Kalo tidak salah sudah diaktifkan ya !!!
    Btw semoga sehat selalu.
    Salam 🙂

    • Aldy says:

      Wow…surprise, berarti keberuntungan sedang berpihak kepada saya.
      Domainya sudah aktif kang. Tapi Waroeng Podjok-nya masih kosong.

  7. nakjaDimande says:

    Alhamdulillah mas ALdy sudah pulih lagi.. jaga kesehatan yaa. Selamat juga untuk hadiahnya, biar tambah semangat!

  8. guskar says:

    yang membahagiakan saya mas aldy sehat kembali, ditandai dng munculnya tulisan ini. ttp jaga kesehatan ya mas.. jgn lupa istirahat.
    selamat atas hadiah dr kang yayat 🙂

  9. hpnugroho says:

    selamat mas ..
    semoga dgn bertambahnya 1 buah domain tidak menjadikan hilang kendali yang berujung kesehatan terganggu …

  10. ganda says:

    Jangan lupa, tanggal 20 Januari 2010 nya bro. 😀 Ingat janji via YM. 😀 Ntar ngobrol via YM lagi aja.

    Eh, klo bang aldi gak tahu hadiahnya di buat apa, kasih sama ku dong. hahahaha… *ngarep*