Liburan Akhir Tahun dan Error…

Rekan-rekan blogger, 3 (tiga) hari lagi tahun 2010 akan berlalu dan berganti dengan tahun 2011. Saatnya sekarang, setelah penat bekerja dalam satu tahun, meliburkan diri sejenak. Walaupun tempo hari sempat cuti ngeblog selama sepuluh hari tetapi akhir tahun ini, liburan lagi :D. Sudahkah rekan-rekan merencanakan hal yang sama?

error recent comment

Gambar 1 : Recent comment dan Top Commentator yang tidak tampil

Cuti kali ini tidak sempurna, karena meninggalkan blog dalam kondisi tidak sempurna. Entah mengapa, sejak tadi padi, semua kategori hilang bahkan tag-tag juga tidak ada. Display pada dashboard menunjukan semua kategori berubah menjadi uncategory dan semua tag menjadi kosong.

Andai saja, rekan-rekan pernah mengalami kasus yang sama, jika tidak berkeberatan mohon sharing pengalaman, mungkin berguna bagi saya untuk memperbaikinya.

Sebenarnya ingin minta bantuan PHP Ninja atau Adipati Planet Orange, tetapi karena keduanya super sibuk, jadi sungkan untuk meminta bantuan.

kategori

Gambar 2 : Kategori dan Tag yang hilang didashboard.

Mudah-mudahan saja, setelah aktif nge-blog permasalahan ini segera dapat diatasi. Untuk sementara dibiarkan dulu, keburu mau liburan :mrgreen:

Artikel setelah ini, adalah artikel terjadwal, sehingga admin blog tidak mengomentarinya, terkecuali setelah liburan akhir tahun dan kegiatan nge-blog aktif kembali.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

37 Tanggapan

  1. dimas priyasmito says:

    numpang baca gan.. 😀