Maaf, Template ini menjadi tidak Valid CSS 2.1

css validator screenshot
Maksud hati ingin mempercantik tampilan, tetapi apa daya pengetahuan dangkal. Dan akibatnya templat yang dulunya valid CSS 2.1 menjadi tidak valid lagi.

Letak kesalahan sudah diberitahu oleh CSS Validator, tetapi prakteknya masih belum menemukan dimana letak kesalahan yang sebenarnya. Kemungkinan kesalahan dikarenakan adanya penambahan plugins, tetapi sejujurnya masih belum yakin 100%.

Jika CSS template, saya meyakininya sudah valid karena sebelum penambahan pulgins error ini tidak ada. Mohon maaf jika kebetulan rekan-rekan blogger iseng mengklik icon CSS Validator pada footer, ternyata templatenya tidak valid.

Perbaikan sedang diupayakan secepatnya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Jika kebetulan para master mampir, mohon bantun advisnya. :mrgreen:

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

42 Tanggapan

  1. saiful says:

    wah.. nyimak aja perbincangan ini……bnyak yg masih memusingkan..

  1. 16/05/2010

    […] ini masih berkaitan dengan kegagalan validasi CSS dan keinginan narablog memiliki sekaligus belajar membuat/memiliki templat yang memenuhi standard […]

  2. 18/05/2010

    […] immediately visit His some blog post(Both of the posts is written in Indonesia) to make sure what is the problem. I found that the […]

  3. 20/05/2010

    […] beberapa hari mumet dengan Validasi CSS bahkan sampai melibatkan para master dan PHP Ninja dan Alhamdullilah sudah rampung. Ehh… hari […]