Pulang kandang

Setelah berlibur seminggu dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1431h, kini saatnya kembali ke kandang (tempat tugas). Waktu yang hanya seminggu tersebut terasa sangat-sangat singkat, tetapi mau bagaimana lagi? tugas sudah menanti didepan mata, sementara keluarga juga butuh makan dan keperluan lainnya.

Ada perasaan yang tidak terlukiskan, meninggalkan keluarga. Tetapi ketegaran dalam menghadapi tantangan dan cobaan harus lebih dikemukakan.

Ya Allah, berikanlah hambamu ini kekuatan menjalankan kewajiban sebagai kepala rumah tangga, berikanlah keluargaku kelapangan hati dan jiwa, limpahkanlah keselamatan kepada mereka yang telah setia menanti dan mendukung aku melaksanakan tugasku mencari nafkah sebagai bentuk pertanggungjawaban sebagai kepala rumah tangga. Amin.

Dengan kembali ke kandang, berarti aktifitas ngeblog kembali aktif seperti sedia kala. Sahabat blogger, terima kasih atas segala dukungan dan do’a selama ini dan sampai hari ini saya dapat ngeblog kembali.

Now, we are start blogging again.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

46 Tanggapan

  1. Assalaamu’alaikum Nanda Aldy..
    Alhamdulillah… kembali menyapa sesama kita sesudah pulang kampung untuk berlebaran. Bunda doakan, semoga Nanda selalu tabah dan redha atas ketentuan Allah SWT di mana rezeki yang ditetapkan sebagai penggalas kehidupan untuk kebahagiaan keluarga. Mulakan segala urusan dan tugas dengan niat kerana Allah SWT agar apa yang dicapai semuanya menjadi ibadah dan mendapat ganjaran Allah SWT. Rezeki menjadi halal dan keluarga menikmati kebaikannya.

    Bunda kagum kerana isteri dan anak2 Nanda ternyata dalam kalangan insan yang tabah dan kuat hatinya. Semoga Allah merahmati dan melindungi Nanda serta keluarga.

    Selamat kembali blogging, Nanda. Bunda selalu menanti kehadiran nanda di blog bunda untuk perkongsian hikmah yang bermanfaat. Salam mesra selalu dari Bunda di Sarikei, Sarawak.

  2. Denuzz BURUNG HANTU says:

    welcome back! …
    kata pak ustadz, semua yg kita kerjakan akan membawa keberkahan kalo kita kerjakan dengan ikhlas … 🙂
    semoga sukses selalu, kak … 🙂

    ~~~Salam BURUNG HANTU ~~~

  3. Masda says:

    hehe… Welcome back gan 😆

  4. asop says:

    Kembali ke blogsphere… 🙂