Selamat Natal 2010

pohon natal

Malam kudus, sunyi senyap, Bitang-Mu gemerlap. Aku datang ya Tuhanku, Bersembahyang di kandang-Mu Dan mengucap syukur, Dan mengucap syukur.

Untuk kesekian kalinya, saya tidak bisa ikut natalan bersama orang tua. Lagi, lagi dan lagi alasannya karena pekerjaan. Walaupun orang tua tidak pernah mempermasalahkannya ( terutama setelah anak-anaknya berumah tangga dan terpisah jauh), tetapi ada perasaan yang mengganjal dihati. Untungnya (hmmm…, masih untung juga), pada tanggal 22 Desember 2010 kemarin saya sudah bertemu kedua orang tua dan sudah menjelaskan bahwa Natal tahun ini saya juga tidak pulang. Kehadiran saya hanya diwakili oleh istri dan anak-anak.

Kepada rekan-rekan blogger yang merayakan natal, saya dan keluarga, melalui jalinan blog ini mengucapkan Selamat Natal, semoga Damai hari hari Lahirnya Yesus Kristus ini melidungi dan melimpahi rekan-rekan dan keluarga. Semoga Natal menjadi momentum kebangkitan dalam kebersamaan kita didunia maya ini. Amin.

Image Source : Maaf, saya lupa linknya. Tetapi saya sudah meninggalkan komentar pada blog tersebut, jika image-nya saya gunakan. Mohon konfirmasi, jika ada yang tahu. TQ.

Rekan-rekan blogger, saya sendiri sudah berpuluh tahun yang lalu tidak merayakan Natal. Penasaran? silahkan baca kembali arsip lama.

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

39 Tanggapan

  1. eser says:

    Untungnya saya bisa Natalan bersama orang tua dan keluarga…

  2. ganda says:

    Sama bro. Natal kali ini saya juga tidak pulang. Ada sepercik kerinduan yang mendalam. Natal dan Tahun baru kali ini saya lewatkan hanya seorang diri. Ini adalah Natal dan Tahun baru yang paling buruk yang pernah saya rasakan

  3. Prima says:

    Selamat Natal mas Aldi… (kirain masih tidur…semenjak postingan itu)
    Lihat card saya tuh di postingan “geng anak-anak”

    Saya gak merayakan Natal, tapi saya senang bsa berbagi kasih dan kebahagiaan di hari special, semoga Tuhan bersama langkah kita… Happy Holiday!

  4. Norma Vargas says:

    Selamat Natal mas Aldi… (kirain masih tidur…semenjak postingan itu) Lihat card saya tuh di postingan “geng anak-anak” Saya gak merayakan Natal, tapi saya senang bsa berbagi kasih dan kebahagiaan di hari special, semoga Tuhan bersama langkah kita… Happy Holiday!