Sudah Nasib, mau bagaimana lagi ?

iam-not-a-heroPepatah mengatakan “malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih”, begitulah hidup ini. Ibarat roda pedati, ada kalanya berada diatas, tetapi ada kalanya justru terinjak pedati itu sendiri.

Nasib tidak baik bermula dari munculnya related post yang tidak relevan, blog jomblo ini mendapat tautan dari dunia lain. Kemudian masalah validasi CSS bahkan sampai para ahlinya turun membantu menyelesaikan. Untung saja ada PHP Ninja dan Mas Harry yang membantu.

Baru saja kelar urusan CSS, datang perkara daging mentah minta segera ditangani. Untungnya ( semprul, masih untung juga :mrgreen: )perkara daging mentah diselesaikan hanya dalam hitungan jam.

Kali ini giliran menara Telkomsel yang ikut-ikutan mati, bahkan sampai hari ini belum ada tanda-tanda bakalan diperbaiki 🙁 dan tanggal 22 mei 2010, handphone k-touch a905 yang selama ini menjadi andalan sebagai modem malah bunuh diri hp-K-touchdengan cara menjatuhkan diri; akibatnya layar LCDnya mati ( ada yang bisa bantu carikan nggak ya ? ).

Dan puncaknya, mulai jam 10.25 WIB, tanggal 22 Mei 2010, jaringan internet via VSAT juga mengalami gangguan, loadingnya tidak pernah selesai. Dan terputuslah semua komunikasi melalui net dan telepon keluar dari lingkungan kerja. Serasa kembali ke Jaman Bahula :D, bagusnya koneksi via VSAT, pagi ini sudah berjalan, walapun masih nyendat.

Huuaaahhh….
biarlah, jika difikirkan nggak ada habisnya; yang penting manfaatkan waktunya untuk santai sejenak.
Rekan dan Rekanita, bloggerwan dan bloggerwati, mohon dimaafkan jika sejak kemarin sampai dengan postingan ini dibuat saya belum melakukan blogwalking, ntar akan saya datangi satu-satu dah; tapi jangan lupa minumnya ya ? 🙄

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

35 Tanggapan

  1. Khery Sudeska says:

    Sudah tersedia es madu campur buah leci di rumah menyambut kedatangan Bang Aldy (mulai hari ini saya rubah panggilan dari “Mas” ke “Abang”. Nggak enak saya memanggil Mas Aldy, rasa2 sebaya saja rasanya. Sebab, “Mas” tidak selalu berarti “Abang” bagi orang Jawa. Padahal Bang Aldy lebih tua dari saya. Dan dipanggil “Bapak” pun tak enak, kesannya kurang akrab). Silakan dinikmati… 😀

  1. 27/05/2010

    […] tanggal 23 Mei 2010 yang lalu semua jaringan internet yang digunakan ambruk, masih belum diketahui dengan pasti, apakah mabuk baram/tuak atau ada penyebab lainnya. Itupun […]