Temporary Template!

Tanpa ada angin dan hujan, tiba-tiba saja template yang digunakan tempo hari terinject semacam malware. Entah dari mana datangnya, tiba-tiba saja loading blog menjadi berat, bahkan laman tidak terbuka dengan sempurna sampai dengan gagal tampil. Spam melalui trackback datang seperti airbah, belum lagi ditambah dengan spam dari produk untuk membesarkan “pasak bumi”, pokoke komplit.

Template yang digunakan sekarang bersifar sementara, karena hanya theme inilah yang mendekati kesesuaian dengan template yang lama. Mohon maaf jika ada beberapa bagian yang mungkin tidak tampil dengan sempurna. Dengan warna latar gelap, mungkin cukup menyulitkan saat membaca tulisan. Apaboleh buat, inilah jalan terbaik yang bisa aku lakukan saat ini.

Sekali lagi maaf, jika tampilan dengan warna gelap ini cukup mengganggu. Selain itu tampilan pada custom post juga mengalami gangguan (tidak tampil dengan semestinya) dikarenakan ada perbedaan struktur template. Berhubung sedang banyak kerjaan offline, perbaikannya ditunda dulu.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

52 Tanggapan

  1. TuSuda says:

    Kalau lihat via mobile hp warna latarnya tampak putih..semoga cepat bisa dibenahi ya mas..biar lebih nyaman. 😉

  2. Ipras says:

    Ups, kemarin-kemarin saya juga sempat kena inject. Tapi kayaknya ini koq lebih serem inject-nya dari saya kemarin ya? hehe…

    Moga bisa segera diatasi Pak 🙂

  3. giewahyudi says:

    Aduh kerjaan siapa ini ya?
    Semoga lekas kembali seperti semula ya..

    • Aldy says:

      Perbuatan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab mas atau mungkin juga keteledoran pemilik blog 🙁

  4. JhezeR says:

    biasanya malware di theme disisipi di file footer dan functions.php, kalo di core wp terserah sipembuatnya, reinstall wp mgkn bisa beres.

    • Aldy says:

      Terima kasih infromasinya mas, bukan dari core WP tapi seperti yang mas Jhezer bilang, nyelonongnya dari footer.php dan functions.php

  5. tomi says:

    di chrome lumayan pak

  6. Hanif Mahaldi says:

    wah, pak baru saya bahas akhir2 ini, emang nasib kalau sudah kena serangan seperti itu, yg terpenting ngeblog jalan terus.

  7. Resiko blog terkenal pak 😀
    Btw, tampilannya di saya nggak gelap. Malah keluar hijau.

  8. Padly says:

    Kirain hasil oprekan theme terdahulu Pak. Tapi menurutku lebih bagus seperti yang ada sekarang, sangat terlihat elegant dan juga nyaman dibuka lewat browser mobile.

    • Aldy says:

      Penglihatan sayapun sebenar cukup teduh Pad, kalau tampilannya lebih enak lewat browser mobile, karena memang dibuat versi mobilenya melalui media query.

  9. Graha Nurdian says:

    Iya nih setuju ama mas Leo hehhe. resiko blog terkenal pak 😀 mungkin bisa pake plugin WordPress Firewall pak, untuk infonya bisa dicek di blog saya di http://ootofthebox.web.id/2012/03/10-plugin-keamanan-wordpress-part-2/

    Semoga membantu 🙂

  10. waduh.
    pada kena ne. .
    baru kena juga ne ane. .

    sabar kang.. lagi musim 😀

  11. Aditya Eka P says:

    saya pun demikian, pak. Banyak trackback ga jelas. Kalau komen ga jelas, sih, alhamdulillah udah ga pernah. 🙂

  12. Fajar says:

    iya om..beberapa postingan sebelumnya saya tidak bisa bertemu.. muncul tulisan bahwa web ini sedang dibangun atau apa ya lupa saya..terus saya coba klik home baru bisa.. terbuka postingan yang dituju..moga cepat pulih..om..

    • Aldy says:

      Iya, beberapa waktu yang lalu, nggak tahu kenapa diredirect ke theme itu, padahal themenya dalam kondisi tidak aktif.

  13. andank says:

    tapi inipun bagus pak template nya, tetap simpel dan minimalis

  14. Bunga Mesa Ananda says:

    Wah resiko pake wordpress hostingan ya om. Semoga cepat bener deh.

  15. applausr says:

    iya, kemarin kirain koneksi internet saya yang lemot… jadi backgroundnya menghalangi tulisan… ini lebih adem nih hijau…