Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

33 Tanggapan

  1. sibutiz says:

    lamz knal dulu ya ka..
    oya,hiatus tuch apa ya ka..??
    maklum saya newbie yang Go-blogg nich ka…
    makasih.

  2. mamah Aline says:

    kalo mas aldy hiatus, gak pernah lama-lama kan… banyak yang nunggu artikel kerennya

  3. Masbro says:

    Om Aldy pinter bikin orang penasaran, bahkan pada saat hiatus.. Selamat ya Om atas award nya;

  4. Darin says:

    Cuma bisa bengong… ๐Ÿ˜€
    Yuk ah pak Aldy nulis lagi! ๐Ÿ™‚

  5. dHaNy says:

    Hehe bener banget memang unik posting itu pak Aldy, kadang ngeblog juga harus istirahat utk refresh sementara atau lama..

  6. ISMAIL says:

    Hiatus tuh maksudnya apaan sih gan?/

  7. Masjid Kita says:

    selamat selamat, saya mesti menengok terlebih dulu ke belakang tulisan yang di maksud ๐Ÿ™‚ hebat!!!

  8. @nonaedda says:

    selamat ๐Ÿ˜€

  9. aku sekarang lg ngikutin jejakmu, Mas Aldy
    lagi pingin hiatus ……… ๐Ÿ™‚
    salam

  10. Myrna Duran says:

    beristirahat sejenak dan kadang keterusan ๐Ÿ˜€

  11. BENY KADIR says:

    Kalo saya, hiatusnya suka-suka, tdk beraturan.

  12. Deka says:

    Kalo saya hiatus gak yah…??? gak sengaja aja kayaknya hiatus.

  13. Novie says:

    Greetings.!
    hopefully the information I get, bring benefits, and do not forget a time to stop by the site well in http://hpcartridgerefills.com ane, hopefully with the exchange of information, strengthen silaturrahmi rope between us, the fans of the virtual world.

  14. andikurnia says:

    hey blogger…. ๐Ÿ™‚

    you have an stylish blogger award from me….

    congratulations and keep blogging.. ๐Ÿ™‚

    http://blog.andikurnia.com/2011/02/14/stylish-blogger-award-from-jembelisme-media/

  15. maria says:

    karena sakit bisa dong kayak hiatus ,lagi males ,copas dulu aja
    banyak berita bagus.