Transit : Soekarno-Hatta

Penerbangan dari Pontianak ke Jakarta sempat tertunda selama kurang lebih 30 Menit karena kedatangan pesawat dari Jakarta terlambat. Penerbangan menggunakan Garuda Indonesia selama 1 jam 20 menit, sempat beberapa kali pramugari mengingatkan penumpang agar mengenakan kembali sabuk pengaman karena cuaca yang kurang bersahabat.

Jam 9.35 WIB landing di Bandara International Soekarno Hatta. Dan penerbangan ke Palangkaraya dilanjutkan dengan Garuda Indonesia Jam 14.25 WIB. Ops, kudu nganggur selama 4 Jam dibandara. Transit yang menyedihkan 🙁

Pada saat tulisan ini dibuat, narablog sedang berada di Bandara atau tepatnya di Cafe Aero bersama-sama dengan Bpk. Yudhi Hendro, Bpk. Susilo Purnomo dan Bpk. Basuki. Bagusnya di cafe ini merokok tidak dilarang ( heeeh, penyakit kok dibiarkan ).

Koneksi menggunakan Telkomflash, Signal wireless milik bandara tidak bisa diakses, semantara signal wireless milik cafe Aero dikunci 🙁

Well, buat yang enak-enak saja deh. Mau Kontak bro Ganda sepertinya tidak mungkin karena jauh demikian juga dengan Adipati Planet Orange, mungkin sedang menghadapi Senin yang sibuk.

Lucu juga ya, kayak update status facebook aja neh 😀

Happy blogging.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

44 Tanggapan

  1. Epenkah says:

    mas Aldy ini profesi lainnya wisatawan ya? jalan2 mulu.. 😀 😀 (becanda mas..)
    kok dibrowserku tampilan bognya masih ‘wide’ gini ya..?!

    • Aldy says:

      Tampilan blog saya kelihatan wide karena lagi naked CSS.
      Jalan-jalan dan cuci mata untuk membuang “Sitiris” kan boleh dunk 😀 masak harus lihat pohon merantir terus.