Wake Up

Tulisan terakhir diblog ini tertanggal 02 Mei 2012, itu sama dengan 7 (tujuh) bulan yang lalu, sedemikian lama terlantar dan tidak terurus dengan semestinya, bahkan pada tanggal 28 Oktober 2012 kemaren blog ini hampir pamit selama-lamanya dari dunia antah berantah, beruntung pengelola Klikhost.com bang Purba Kuncara Ningrat, menanyakan via SMS apakah blog ini mau diinfus atau dibiarkan berpulang.

Tanpa pikir dua kali, segera saja aku perpanjang, padahal aku belum bisa mengirimkan biaya hosting pada tanggal tesebut dan tanpa aku minta bang Purba Kuncara sudah menalangi dulu pembayarannya. Baru pada keesokan harinya (itupun sudah tengah hari) baru biaya hosting bisa terkirim. Terima kasih Bang Purba.

Munculnya tulisan ini, sebagai tanda awal kembalinya blog ini, tidak ada tendensi apapun dan tidak ada janji apapun, berharap saja blog ini terus hidup dengan artikel-artikel ringan bahkan mungkin saja dengan artikel konyol.

Sebenarnya banyak ide yang berseliweran di kepala, cuma sayang, ide-ide tersebut terlalu riskan untuk diposting, selain cukup meyerempet bahaya, bolanyapun sedang bergulir sangat panas, salah sedikit saja bisa terbakar musnah.

Semoga saja, bisa memulai konsisten menulis ditengah banyaknya pekerjaan dan tanggung jawab offline yang harus dipikul setiap hari dan masih ada waktu untuk blogwalking (walaupun tidak yakin-yakin amat). Tapi syukurlah, setidaknya masih tersisa waktu sedikit untuk membuat tulisan abal-abal.

Salam.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

2 Tanggapan

  1. applausr says:

    padahal sudah mau saya email bapak… lama tidak update.. kemana saja pak…..