Welcome Pontianak

Menjalankan tugas negara ech…tugas dari tempat bekerja ada enaknya juga sih, kebetulan kali ini tugasnya ke Kota Palangka Raya dan Kabupaten Kasongan. Palangkaraya, ibukota Propinsi Kalimantan Tengah dan Kasongan Ibukota Kabupaten Katingan Hulu juga di kalimantan tengah.

Berangkat kemarin siang, jam 14:00 WIB, sampai di Kabupaten Melawi Jam 17:30 WIB, bersama-sama dengan dua orang rekan ( Bp. Susilo Purnomo, Manager Tebang Pilih Tanam Jalur dan Bp. Yudhi Hendro, Manager Perencanaan ), berangkat dari Nanga Pinoh ( ibukota kabupaten Melawi) menuju Pontianak, menggunakan Bis Tanjung Niaga. Karena tempat duduk yang didapat sudah nomor 41 akhirnya memutuskan pindah Bis Nusa Indah ( Non AC ) dan nego dengan kernetnya, akhirnya dapat tempat duduk No. 12. Bpk. Susilo Purnomo dan Bpk. Yudhi Hendro tetap menggunakan Bisa Tanjung Niaga.

Karena berangkatnya buru-buru, sehingga hotel tidak sempat dibooking dulu dan Hotel Langganan ( hotel Merpati ) sudah fullbook. Akhirnya diputuskan menginap di Hotel Kartika. Sementara dua rekan yang lainnya pulang kerumah masing-masing. Sebenarnya ingin mengontak Mas Iskandar, tetapi karena Jadwal padat terpaksa niat tersebut diurungkan.

Berangkat ke Palangkaraya direncanakan besok pagi, menggunakan Garuda Indonesia, penerbangan pertama dan transit di Jakarta :(, kemungkinan besar penerbangan dilanjutkan dengan Sriwijaya Air.

Mudah-mudahan hari-hari ini bisa dijalani dengan baik.

Notes :
Ntar Imagenya diupload belakangan aja ya …

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

26 Tanggapan

  1. dery says:

    sekalian tugas, sekalian berpiknik.. 😀

  2. 2R says:

    Palangkaraya, kota yg unik tuh mas, Selamat bertugas n Sukses selalu

  3. Epenkah says:

    Sibuk bgt ya mas Aldy, pasti enak sering keliling2 melihat tempat2 lainnya di Indonesia.. 🙂

    • aldy says:

      Terlalu sibuk sih nggak juga bro, cukup melelahkan ya 😆
      Sesekali jalannya kekota boleh dunk, masak kedesa-desa melulu.

  4. Masdin says:

    Oke mas… selamat bertugas dan jalan2 😀

    Jangan lupa pulang yah… ditunggu upload gambarnya 😀

    • Aldy says:

      Terima kasih Masdin, upload gambar belum bisa dilakukan. Setelah blog, windows juga error tadi siang sampai sore.

  5. Cahya says:

    Ada beberapa orang yang suka mendapatkan tugas sambil bepergian, tapi saya terus terang ndak kuat buat bepergian jauh 🙁

  6. rismaka says:

    Wah semoga sukses mas dengan tugasnya. Enak donk melihat kota. *biasanya hutan terus yang dilihat 😆

  7. budiarnaya says:

    Bang…semangat yach…dengan jiwa dan karakter abang pasti semuanya akan terasa nikmat, sukses Bang

  8. selamat bertugas ditempat yang baru

  9. Gus Ikhwan says:

    saya doakan sukses dan selamat sampai ntujuan mas aldy

  10. ganda says:

    Ikuuut. 😀

  11. tapi Mas Aldy gak seperti tarzan masuk kota khan? (*just kidding*) 😀
    semoga perjalanan dan pekerjaan nya lancar2 semua, dan Mas Aldy selalu sehat ya ……. 🙂
    salam

    • Aldy says:

      Ha…ha…ha…
      kalau pakaiannya sih ndak bunda, tapi gayanya nggak jauh beda 🙁 maklum deh bunda, wong kampung masuk kota.
      Tapi dipenerbangan bakalan lihat yang bening-bening 😆
      Terima kasih do’anya bunda.