4 Cara Jitu Membuat Postingan.

Sering kali kita mengeluh saat membuat postingan, mengeluh karena tidak mempu memaparkan suatu masalah dengan cara yang singkat dan padat.
Mungkin trik-trik berikut ini berguna dan bisa dijadikan contoh dalam membuat postingan.

  1. Tips Menulis Pendek Gaya Rismaka.net
  2. Trik Menulis Dengan Cara Mbak Nunik
  3. Tips Menulis Dengan Pola Mas Sunarno Sahlan

Atau mau dengan gaya saya ?
Silahkan klik tautan Cara Saya Menulis Dengan Singkat

Monggo mudah-mudahan triks ini bisa membantu yang sedang males posting. ๐Ÿ˜‰

  Copyright secured by Digiprove © 2010 Aldy Markopiola

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

86 Tanggapan

  1. presyl says:

    kalo saya mau nulis pendek saya lebih pilih untuk posting di tumblr. hehe..

    • Aldy says:

      Tips ini khusus untuk postingan sendiri mbak, ada kalanya males untuk menulis postingan yang panjang.

  2. fanz says:

    saya lebih suka nulis pendek sih pak ๐Ÿ™‚

  3. Den Hanafi says:

    saya suka gaya om aldy.. :mrgreen:

  4. Deka says:

    mmmm menarik sekali, bahkan sangat sangat menarik. tapi sayangnya dari dulu saya gak biasa mencontek [halah] so jadi ketika menulis cukup mengikuti hentakan keyboard dan apa yang ada di pikiran saya. o ya lupa tentunya juga disertai oleh detakan irama gendang lagu dangdut om. hehehehe

    • Aldy says:

      Ya…ya….om tahu Deka tidak suka mencontek, tetapi sadar atau tidak kehidupan ini memang bisa hidup jika kita juga mencontek ( yang baik tentunya ) ๐Ÿ˜€

  5. ian says:

    nulis dengan gaya tulisan saia sendiri aja deh ๐Ÿ˜‰

  6. sauskecap says:

    saya menulisnya pake gaya bebas…

    • Aldy says:

      Kayaknya nggak bebas amat Mbak Yanti,
      masih terikat dengan tatacara penulisan dan penyajian menu yang baik ๐Ÿ˜‰

  7. Mas Joe says:

    Saya sih dengan gaya sendiri menulis dengan cara mengamati dan pastinya dipahamin dahulu kang. salam kenal mas joe

    • Aldy says:

      Maunya sih dengan gaya sendiri mas, cuma ada kalanya suntuk dan jenuh. Dengan membaca postingan rekan-rekan mungkin bisa melahirkan inspirasi baru.

      • Zero Code says:

        Memang begitu kang kadang kita merasa jenuh dan boleh juga kita membahas sesuatu hal yang mungkin agak menyimpang dari tema blog kita.

        Sukses selalu

  8. Fikar says:

    Waks, ini postnya aja udah singkat. Cukup dengan membuat link ke blog orang lain udah bisa bikin postingan. Lam kenal.

  9. dimasangga says:

    Baik pendek maupun panjang yang pentingkan isi pesannya.
    Kapan-kapan bikin posting pendek juga ah. hehe

  10. BENY KADIR says:

    Susah juga ya,buat tulisan pendek yg kaya makna.
    Bukan sekedar pendek ya,Mas?

  11. ceuceu says:

    komengku manaaaaa…..

  12. ceuceu says:

    hihiihhi… saya ikut gayanya mas aldy aja deh…. memposting ttg seseorang yang sangat tenar sbg koruptor ulung… singkat namun mengundang emosi pembaca.. ๐Ÿ˜€

  13. wi3nd says:

    emm..pen belajar nulis pendek ๐Ÿ™‚

  14. wi3nd says:

    Rismaka masih ada yah?

  15. Didienยฎ says:

    alhamdulillah saya terbiasa membuat tulisan singkat dan padat..
    berusaha dengan rangakaian kata yg mudah di mengerti, namun entahlah hasilnya apakah para sahabatยฒ pengunjung dapat memahami???

    salam, ^_^