Ampuuun Gusti !!!

roadblockersRumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau dari rumput di perkarangan sendiri. Pepatah ini tidak tahu sudah berapa tahun usianya tetapi sampai dengan saat ini masih tetap berlaku. Jadi hati-hatilah dengan rumput yang kelihatan hijau.

Setelah beberapa hari mumet dengan Validasi CSS bahkan sampai melibatkan para master dan PHP Ninja dan Alhamdullilah sudah rampung. Ehh… hari ini malah dihadapkan pada urusan yang bertolak belakang dengan CSS, yang diurus malah daging mentah yang beratnya tidak lebih dari 3 ons. Ampruut. Ini sih tetangga makan nangka, narablog kena getahnya. Sungguh perbuatan yang tidak pantas ditiru.

Walaupun saya pernah mengakui bahwa Bekerja itu nikmat, tetapi jika urusannya yang beginian terus lama-lama emosi ini bisa-bisa tidak terbendung. Dan mungkin suatu saat tangan ini akan makan korban.

Tadi pagi, sekitar jam 08:15 WIB datang menemui saya, petugas keamanan (satpam) melaporkan bahwa telah terjadi “perbuatan yang tidak semestinya” antara seorang yang berjenis kelamin laki-laki dan seseorang yang berjenis kelamin perempuan. Tertangkap basah ( tidak jelas apakah sedang mandi ) oleh masing-masing pemilik. Awalnya diduga kejadian ini diskenario; karena yang menangkap basah kok jenis beda juga (sepasang gagak dipergok sepasang merpati).

Penasaran juga, seperti apasih tampangnya kok bertingkah seperti artis yang doyan Kacer, setelah saya lihat [mungkin mata tua ini sudah tidak awas], yang pejantan ternyata tidak jantan-jantan amat, sementara yang betina juga tidak terlalu ayu-ayu benar, jika diberi nilai mungkin rentang 5,5 sampai 6,5 saja.

Jujur, saya garuk-garuk kepala dan geram. Ingin rasanya melayangkan tangan kepada keduanya, tetapi karena khawatir dikenakan pasal penganiayaan niat tersebut diurungkan. Setelah melakukan koordinasi dengan bagian SDM, akhirnya diputuskan permasalahan tersebut diserahkan ke Aparat Kemanan. Yang pejantan diberhentikan dengan tidak hormat [nyahok loe] sementara yang betina diserahkan kepada pemiliknya.

Ampuun Gusti, lain kali jangan terjadi lagi. Kalau gini terus, kepala dirambut ini nggak bakalan tumbuh :mrgreen:

Image : www.sxc.hu

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

45 Tanggapan

  1. julie says:

    Kacer itu apaan sih mas aldy?
    pagi2 nangkep orang yang lagi maen pilem
    hhihihihi

  2. narno says:

    masih juga ketemu kisah yang menyebalkan itu ya, betapa puyengnya

  3. fitrimelinda says:

    wahhh.. ini beneran mas??

    ckckck.. cuma bisa geleng2 kepala..

  4. Zaiful Anwar says:

    mudah-mudah kisah ini tidak akan terulang lagi.

  5. Harry says:

    Sudah Admin jaringan penuh pernik, harus keluar masuk desa pedalaman, sekarang harus nemu yang beginian pula. Yang sabar ya Om.

    Saya pikir endingnya Om juga harus jadi ketua panitia arak-arakan si jantan kegantengan dan si betina kemayu itu.

    • Aldy says:

      Sudah diserahkan ke Polisi Mas, mumet ngurus yang beginian. Yang tidak habis dimengerti, sudah banyak contoh sebelumnya, sangsinya juga sudah diumumkan melalui edaran tapi kok ya nggak bisa belajar dari pelajaran orang lain 😳

      Ampun Mas, minta yang lain saja jadi ketua panityanya :mrgreen:

      • narno says:

        sepertinya melebihi keledai yang tak mau terperosok dua kali, ternyata berkali-kali yang terperosok masih ada juga yang ikutan

  6. budiastawa says:

    Ha ha ha ha …. ada ajaaa…. Kalau gagak sama gagak di tempat gelap masa’ ketahuan sih? Namanya aja 3S mas… suka sama suka, he he he

  7. Deka says:

    kalo 5.5 sampai 6.5, berarti masuk “D” nie, gak bening banget. heheheheh
    Ya kalo udah kepepet mah bening gak bening hajar aja deh om.

  8. TuSuda says:

    Kasihan juga ya Mas, kenapa mereka tidak melihat situasi dan kondisinya.. 🙁

  1. 30/05/2010

    […] Sri Mulyani, kalau mengurus daging mentah pastinya untuk konsumsi keluarga, sementara si Aldy jika mengurus daging mentah yang mengkonsumsi justru orang lain. Pernah diperlakukan seperti Sri Mulyani ? Sering, kalau tidak […]

  2. 10/11/2010

    […] Atau godaan ? Ops jangan godaan, dirumah sudah ada tiga wanita cantik yang selalu setia, gara-gara daging tiga ons rusak daging satu kuali sepertinya bukan jalan keluar yang bagus. Entahlah, tambah mumet. Sehari […]

  3. 01/11/2011

    […] Untung saja ada PHP Ninja dan Mas Harry yang membantu. Baru saja kelar urusan CSS, datang perkara daging mentah minta segera ditangani. Untungnya ( semprul, masih untung juga )perkara daging mentah diselesaikan […]