Cobra (tak) naik angkot.

kingcobraCobra itu meregangkan otot rahangnya, marah.
Angkot yang distop, justru berlari kencang.

Fiksi mini dipersembahkan untuk akubunda dan wi3nda dalam kontes Fiksi Mini. Tulisan singkat, tapi butuh waktu 3 hari sejak Mas Achoey mengingatkan adanya Acara Fiksi Mini.
Artikel seperti Jailangkung, datang tak diundang, Mungkin pulang tidak diantar. Cukup naik angkot.

Images From : en.wikipedia.org

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari tiga orang putu (update). Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

107 Tanggapan

  1. didot says:

    untung gak naik ojek cobranya,bisa masuk angin karena rahangnya kebuka terus 😛

  2. achoey says:

    wakakak
    Bagus

    ternyata engkau jauh lebih bisa 🙂

  3. Dika says:

    Ah..kayaknya saya pingin ikut meramaikan blognya pak aldi 🙂

  4. BlogCamp says:

    Mungkin cobra ngajak temannya satu peleton mas
    smoga menang
    salam hangat dari Surabaya

  5. darahbiroe says:

    semoga sukses yaw
    untuk fiksi nya
    hehhe
    themes na
    kerennnnn banget
    😀

  6. antokcupu says:

    heheh
    si cobra terlindas pastinya
    semoga sukses
    😀

  7. Julina says:

    Kunjungan balik niihh..
    Fiksi mini ya… awlnya aga bingung juga sih.. untung ada teman yg ngasih tau.. jadi baru ngeh deh.. hehe :mrgreen:
    Moga sukses pak..

  8. Andi says:

    lhah… nasib si kobra trus gimana pak? dilindas angkot?

  9. fansmaniac says:

    Walah saya baru tahu nih, ada juga fiksi mini ya?? kayaknya menarik deh mas Aldy

  10. narno says:

    karena yang nyetop kobra, sopir angkotnya ketakutan jangan-jangan nanti digigit maka terbirit-birit

  11. Usup Supriyadi says:

    bagaimana cara cobra tersebut memberhentikan angkot ya? :mrgreen:

    fikmin-nya mengajak pembaca untuk berimajinasi, seakan di dunia dogeng .

    semoga berhasil ^^

  12. saiful says:

    wuih.. ko rame bngt ni pak….

  13. suparnojumar says:

    kunjungan pertama dan salam kenal … di tunggu kunjungan baliknya …
    salam dari bogor.

  14. Wah kalau saya jadi supirnya saya terima saja mas. Mana tau dibayar pake’ kulit cobra. heheheh

  15. Deka says:

    “Cobra itu meregangkan otot rahangnya, marah.
    Angkot yang distop, justru berlari kencang.”

    Maksudnya apaan Om, kok deka gak ngerti ya…????

    Cobra itu meregangkan otot rahangnya, marah –>> Ngapain cobra meregangkan otot rahangnya, mau mengigit gitu…???

    Angkot yang distop, justru berlari kencang.–>>> Di stop, kok malah kabor.

    Duh bingung ah om.