Donโ€™t kill your self

“Sombong! judulnya saja pake bahasa inggris, isinya bahasa Indonesianya saja gak benar…”
“hey, keep it flow, simple and idiot…”

(__jangan hiraukan tulisan ini )

Mau bunuh diri? bli budi Arnaya baru saja posting tentang adanya blog diwordpress.com yang menawarkan jasa sebagai pembunuh bayaran, jika anda takut membunuh diri sendiri, silahkan order melalui jasa tersebut untuk menghilangkan diri dari muka bumi ini. Tapi…tunggu dulu, sebelum niat edan tersebut dilaksanakan, coba kunjungi dulu laman buruh diri sehingga anda menjadi tahu pengertian bunuh diri, cara bunuh diri, kasus bunuh diri, penyebab bunuh diri, bunuh diri dalam islam dan bunuh diri massal, sehingga jika keputusan sudah bulat anda tidak menyesal di alam kubur. Cuma sayang, lama ini tidak terurus dan kelihatan hanya mau booking domain bunuhdiri.org

Jika permasalahan yang anda hadapi dan benar-benar rumit, tetapi malu untuk bercerita (seharusnya tidak) dengan orang tua atau ahli kejiwaan, solusi yang bisa ditempuh dengan konsultasi online di Jangan Bunuh Diri, laman yang satu ini kelola dengan serius dan ditangani oleh orang-orang yang ahli dibidangnya. Selain itu laman ini sudah berbadan hukum dan ini cukup untuk memberikan kepastian bahwa yang anda sampaikan akan tetap menjadi rahasia. Susunan pengurusnya bisa dibaca di Sekilas, pada laman yang sama.

Pada laman ini anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang bunuh diri, anda juga dapat berkonsultasi bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang-orang yang anda kasihi. Konsultasi dapat dilakukan melalui telepon di nomor : 021 9696 9293 atau melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com atau mencemplungkan diri diforum diskusi.

Jika sudah berkonsultasi, tetapi keputusan meninggalkan dunia ini dengan cara paksa sudah bulat, apaboleh buat. Silahkan lakukan dengan cara yang seenak-enaknya dan senyaman-nyamannya, jangan lupa lunasi hutang-hutang diwarung-warung sebelah, minta do’a restu pada orang-orang yang anda cintai, carilah makanan dan minuman yang paling enak serta tinggalkan pesan-pesan terakhir anda. Dan aku memberikan garansi yang dapat anda percaya, anda akan menempati pojok neraka yang paling dalam dan anda telah mewariskan neraka untuk keluarga yang ditinggalkan. Berminat?

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

45 Tanggapan

  1. hiii.. seremmmm..
    salam kenal

  2. Wah.. sebagian (besar) orang takut mati. Tapi ada juga yang malah ingin mati ya..
    Tapi kalau ada orang yg dg sukarela mau memberikan bantuan konsultasi kejiwaan dan support agar calon korban bisa terselamatkan dari upaya bunuh diri, tentunya itu suatu hal yang baik ya Pak Aldy..

    • Aldy says:

      Benar Ni, dan mereka yang peduli dengan memberikan bantuan tersebut adalah orang-orang yang berkompeten dibidangnya.

  3. Citro Mduro says:

    Alhamdulillah saya masih merasa nyaman hidup di dunia ini, menikmati hujan, dan merasakan panas terik matahari

  4. lozz akbar says:

    Piye kalau saya, sampean dan kang Citro bikin biro jangan bunuh diri Om.. tapi khusus klien cewek saya konsultannya ya ๐Ÿ™‚