Edaaaan, IPhone seharga 30 Milyard.

Sudah banyak yang tahu kalau iPhone termasuk handset termahal di Indonesia. Harga resminya rata-rata masih di atas Rp 5 juta. Namun, apakah Anda mau membeli iPhone seharga 3,2 juta dollar AS atau Rp 30 miliar (kurs Rp 9.500 per dollar AS)?

Mahalnya handset buatan Apple itu bukan lantaran kecanggihan, melainkan lebih karena tampangnya. Selain berlapis emas solid 22 karat seberat 271 gram, tampilan iPhone ini semakin elok dengan taburan 136 berlian 68 karat. Perancangnya adalah Stuart Hughes asal Inggris. la menghabiskan waktu selama 10 bulan untuk mendandani iPhone ini menjadi molek.

Mengutip dari Cellularnews, bagian belakang smartphone ini juga tersusun dari 53 berlian. Oh, ya. Tombol navigasinya pun berhias berlian. Untuk melengkapi kemewahan, iPhone ini memiliki kotak penyimpanan yang terbuat dari granit berlapis emas Kashmir. Di bagian dalam dilapisi kulit Nubuck, dan memiliki bobot sekitar 7 kg.

Pemesan smartphone mewah ini adalah seorang pebisnis asal Australia. Anda ingin mengikuti jejaknya?

File ini di Salin dari :  Kompas.com

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

65 Tanggapan

  1. Mariska Ayu says:

    Wah, Mariska pasti suka jika kak Aldy mau membelikan.

  2. Mariska Ayu says:

    30 M berarti 30 juta juta ya kak?

  3. ah gaya hidup orang kaya ada ada aja ya….. hp dijadiin perhiasan 🙂

  4. bocah getas says:

    mampir nich…
    menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
    salam….
    oh ya ada sedikit info nich tentang kayu jabon dan bibit jabon semoga bermanfaat… 🙂