Mungkin Anda Bisa Membantu ?

yusrial-images Artikel ini bukan artike hoax ataupun artikel yang sok moralis, tetapi hanya sebuah artikel sederhana mengajak para sahabat urun rembuk seiklasnya, filosopinya hanyalah dari seikat satu (bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh).

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan blogwalking ke sahabat Alris, disana saya menmukan sebuah artikle yang berjudul Dia Tidak Sempurna. Dalam artikel tersebut diceritakan upaya rekan Alris menceritakan bahwa kawan sepupunya menderita lumpuh karena kecelakaan dan sangat membutuh kursi roda untuk membantu melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Berbagai upaya telah dilakukan tetapi masih belum membuahkan hasil dan melalui kebersamaan blogger mudah-mudahan yang bersangkutan dapat segera memiliki kursi roda. Karena hanya dengan bantuan kursi roda, aktifitas sehari-hari bisa sedikit dilaksanakan.

Rekan-rekan yang berkeinginan memberikan bantuan seiklasnya silahkan mengirimkan bantuannya ke :

YAFNI ALRIS
Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Hasanudin Jakarta,
Nomor Rekening : 523-0129-004.
Atau
Bank BNI
Kantor Cabang Mayestik Jakarta
Nomor Rekening : 010-4166-049

KeizaSelain itu mas Achoey juga menyiapkan kotak amal di Mie Janda untuk membantu Keiza yang tidak memiliki anus, dari yang mas Achoey sampaikan pada saat kotak amal dibuka terkumpul kurang lebih Rp. 500.000,–, bahkan saya pernah menyarankan ke Mas Achoey di kolom komentar untuk membuka rekening kepedulian.

Bukan hanya untuk Keiza yang sekarang, tetapi untuk keiza-keiza yang lain. Mengapa ? karena saya percaya dengan kredibilitas mas Achoey walau belum pernah sekalipun saya bertemu dengan beliau. Jika rekan-rekan kebetulan berkunjung ke Mie Janda dan menemukan kotak amal ada disana, tidak ada salahnya memberikan recehan seperti yang mas Achoey tulis.

Sekali lagi, tidak ada maksud saya untuk menjadi pahlawan kesorean dengan artikel ini, tetapi kebersamaan walau sekecil apapun akan terasa nikmat. Ketika kita memberi dengan keiklasan, percayalah Allah akan memberikan yang jumlah beratus kali lipat.

Salam Sahabat Blogger.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

37 Tanggapan

  1. BENY KADIR says:

    Tdk ada salahnya kita membangun solidaritas sesama blogger,Mas.
    Mudah2an,kesulitan yg dialami mereka bisa diatasi.

    • Aldy says:

      Kebersamaan dibangun dengan berbagai cara mas Beny, mungkin dengan sedikit menyisihkan pendapatan seiklasnya, kita bisa sedikit membantu sesama.

  2. Bee'J says:

    semoga banyak yang membantu ya om, biarpun sedikit adalah jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali…

    ayooo bersedekah…..!

  3. zee says:

    wah kasihan sekali beliau ini ya. saya akan catat no. reknya, semoga bisa membantu…

  4. achoey says:

    Pak, Alhamdulillah dana yang disalurkan ke Keizia sudah dalam tiga tahap. Dana yang didapat diantaranya dari sumbangan sahabat2 melalui transfer ke rekening, melalui kotak amal, juga ada yang menitipkan langsung ke Mie Janda dan tempat lain.
    Berbagi gak akan rugi. Salam dahsyat 🙂

    • aldy says:

      Mas Achoey, berbagi memang tidak pernah ada ruginya, alangkah nikmatnya kebersamaan itu.
      Dan tidak ada salahnya dengan sedikit kelebihan kita membantu seiklasnya.
      Btw no Rekening ? maaf mas saya tidak menemukannnya 😳