Related Post Yang Aneh

related post yang anehApaan lagi sih si Aldy ini ? kok ada related post yang aneh segala macam ? Jika rekan-rekan membukan single post akan melihat bahwa ada “related post” yang lain selain “Artikel Yang Lainnnya”.

Padahal saya tidak pernah menginstall plugins related post yang lain selain WordPress Related Post, kemungkinannya karena instalasi Extreme SEO, dan ada options Links Perpost ( we recomended 3 and Max 5 ). Sepertinya saya salah mengartikan link tersebut. Karena dalam fikiran saya link tersebut masih dalam blog yaitu blog saya sendiri.
Tetapi ternyata tidak, linknya justru dengan blog lain yang sama sekali tidak saya kenal.

Dengan pertimbangan (*ach belajar yang salah nih *), link tersebut ke blog lain dan saya tidak tahu juntrungnya, akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan lagi plugins tersebut.

Rekan-rekan blog yang kebetulan menggunakan plugins yang saya mohon sharing ya ?

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

45 Tanggapan

  1. bayuputra says:

    wah kok bisa yah ?

  2. budiarnaya says:

    wah…. kok bisa bang… ? kalau saya biasanya, cari rating yang banyak bintangnya, jangan2 itu bintangnya sedikit bang,… saya pilih mana yang lumrah gitu aja….jadi was-was nich

    • Aldy says:

      He…he…sebenarnya nggak salah-salah amat bli, saya hanya nggak sreg saja dengan adanya link ke blog lain yang bahasanya beda.

  3. ProWPblogger says:

    Mas aldy cara kerja plugin ini biasanya menampilkan situs2 tertentu yang satu tema dengan mas aldy atau bisa jadi plugin ini cara untuk mendapatkan backlink dari banyak situs yang memasang plugin ini juga. Pasti blognya mas aldy pun muncul di banyak situs yang memasang plugin ini. Makanya ada situs2 yang mas aldy tidak kenal muncul di blognya mas aldy.
    Mungkin seperti itu cara kerjanya mas. 😀

  4. Den Hanafi says:

    unik Om. 🙂

    • aldy says:

      Unik juga sih, tapi jadi bloon juga kalau nggak ngerti blog ini memiliki related post entah kemana.

  5. Cahya says:

    Saya pakai related post dengan menanamkan kode ke single-post.php-nya Pak Aldy, jadi saya tidak paham kalau plugin 😀

  1. 14/05/2010

    […] beberapa hari ini berkutat dengan related post yang aneh dan Validasi CSS yang gagal, mungkin saatnya santai sejenak dengan tertawa […]

  2. 25/05/2010

    […] tidak baik bermula dari munculnya related post yang tidak relevan, blog jomblo ini mendapat tautan dari dunia lain. Kemudian masalah validasi CSS bahkan sampai para […]