Telkomsel : Selamat Datang.

pemasangan-peralatan

Tidak lama lagi, Insya Allah koneksi internet dapat berjalan dengan baik, hal ini seiring dengan usulan kepada PT. Telkomsel sudah mulai direalisasikan pembangunannya.

pemasangan-peralatan-1
Walaun dalam bentuk mini tower tetapi diharapkan, telepon genggam dan internet dapat berjalan dengan baik. Walaupun informasi yang didapat koneksi intern masih GPRS, harapannya semakin banyak pengguna maka negosiasi dengan PT. Telkomsel untuk meningkatkan koneksi menjadi 3G menjadi semakin mudah.

Cuma sayangnya, sampai dengan tulisan ini dibuat, tower masih belum berfungsi, padahal peralatan sudah terpasang semua. Menurut tehnisi yang memasang, pada area tersebut tidak ada signal. What ?

tower-telkomsel

Jangan melotot gitu dong, saya juga tidak tahu kenapa hal ini bisa terjadi. Jika benar pada lokasi tower tidak ada signal kenapa towernya dipasang pada lokasi tersebut ? Hanya PT. Telkomsel yang bisa menjawab, saya dan rekan-rekan yang lain menunggu dengan harap-harap cemas.

Dan sepertinya ada modal untuk mengompori anak-anak muda untuk mulai ngeblog. Semoga.

Aldy M. Aripin

Seorang suami dari seorang istri, Ayah dari dua orang putri dan eyang dari dua orang putu. Saat ini bekerja sebagai profesional pada sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pengusahaan hutan.

Mungkin Anda Tertarik

54 Tanggapan

  1. TuSuda says:

    Kalaupun belum ada signal yang pas, semoga tetap tumbuh para narablog seperti harapan “komporan”nya ya Mas…Sukes selalu dengan ngéblognya…

    • Aldy says:

      Saya berharap banyak bli, anak-anak muda disini mau ngeblog. Sementara ini kayaknya sih lebih banyak FB.

  2. rismaka says:

    Emang selama ini pake apa mas koneksinya?

    • Aldy says:

      Mas Rismaka,
      Selama ini koneksinya GPRS, HP K-Touch a905 sebagai modem. Kebetulan dijendela kamar ada signal.
      Kalau dikantor koneksi dengan V-Sat. Dan hanya digunakan untuk pekerjaan online dengan departemen kehutanan. ( sipuhh – online ).

  3. semoga saja komunikasi jadi lebih lancar dan bisa lebih interaktif.

  4. idebagusku says:

    Tapi sayang telkomsel masih tetap dijajaran internet termahal, jadi saya belum bisa nyoba

    • Aldy says:

      Ide Bagus,
      Telkomsel memang memasang tarif yang cukup mahal. Ada yang unlimited 120-an ribu, tetapi leletnya nauzubillah.

  5. budiarnaya says:

    yang sabar bang, saya bantu tiup “kompor”nya biar panas yach?, meski saya pakai spd tapi tetep aja lambat, bahkan sy ganti kartu dari si kuning menjadi merah, eh malah merah tambah lambat kayak keong, namun kita musti optimis bang, pasti akan terwujud, aminnnn

    • Aldy says:

      Jangan kencang-kencang Bli Budi, ntar kompornya meledak 😀
      Ya nih, masih menunggu dengan sabar…

  6. Poemqey says:

    Semoga saja dapat menjadi knyataan,,, keep your dreams. Mungkin bkn rezeki, ,:hehe:

  7. Epenkah says:

    internet murah? Telkomsel? Mulai dari pihak pemerintah hingga swasta sptnya gak ada yg rela kalau akses internet di Indonesia dibikin murah.. harusnya malu sama negara2 tetangga..

    • Aldy says:

      Yah paham saja Epenkah, sebagian saham telkomsel sudah dimiliki SingTel.
      Mereka masih punya rasa malu ?

  8. tomi says:

    semoga aja dengan tower telkomsel, koneksi jadi maknyuss dan bisa ngebloog terusss 😀
    sukses terus mas

  9. Free Blog says:

    pake telkomflash donk mas 😀 atau Wifi malahan 😀
    yang penting smg dengan adanya jaringan internet, maka semangat ngeblognya bertambah hehe..

  10. Deka says:

    ahai jadi teringat slogan “Dari Telkomsel………!”

  11. nadia friza says:

    moga2 telkomsel benar2 komit buat nhgasih sinyal bagus deh.. amin:)

  12. saiful says:

    wah…. mantap pak… mimpi yang tak sempat ikut saya rasakan.
    akhirnya kawan2 di SBK dapat layanan sinyal.
    Ingat dulu naek mobi Land Cruiser sampai kawan2 guru pada mabuk baru dapat sinyal menuju logpond.
    Tidak lagi tongkrongan diatas bukit kilo 22, hehehe…
    Mantap.